Download Suara Cucak Rowo Dan Jenisnya

Download Suara Cucak Rowo Dan Jenisnya
Download Suara Cucak Rowo Dan Jenisnya. Saat ini burung cucak rowo adalah jenis burung yang sudah banyak di pelihara oleh para pecinta burung kicau. Suaranya yang merdu serta kemampuannya dalam berkicau ngerol melengking akan membuat siapapun pendengarnya jatuh cinta. Daya pikat pada burung cucak rowo ini memang terletak pada suaranya yang tegas dank eras serta memiliki berbagai variasi dan tentu saja hal tersebutlah yang membuat harga burung cucak rowo menjadi mahal. Dan untuk anda yang saat ini membutuhkan suara untuk  memaster burung cucak rowo silahkan download selengkapnya melalui link yang akan kami berikan di bawah. Namun sebelum itu ada baiknya anda mengetahui beberapa  jenis burung cucak rowo selengkapnya silahkan simak penjelasannya di bawah ini:

"cucakrowo"

Baca artikel terkait:

Download Suara Cucak Rowo Dan Jenisnya. Burung cucak rowo tersebar di sepanjang Pulau Sumatera, Kalimantan Dan Jawa kondisi iklim daerah   berpengaruh pada fisik burung termasuk kualitas suara dan kondisi bulunya.  Berdasarkan asal daerah terdapat beberapa jenis cucak rowo di Indonesia  doantaranya:
"cucakrowo1"

1.Cucak Rowo Asal Medan, dengan ciri-ciri ukuran tubuh lebih besar dan padat jika di genggam dengan bulu tampak bersih hijau keabu-abuan sedikit kecoklatan, memiliki suara yang keras dan berat tetapi tipis dan jika diperhatikan suaranya kurang melengking dan menjerit.

"cucakrowo2"

2.Cucak Rowo Asal Aceh, Memiliki ukuran yang sama besar dengan cucak rowo asal Medan dengan kualitas suara yang hampir sama tetapi yang membedakan adalah pada warna bulunya pada cucak rowo Aceh memiliki warna hijau yang lebih dominan jika dibandingkan dengan cucak rowo asal Medan.
"cucakrowo3"

3.Cucak Rowo Asal Lampung, memiliki ukuran yang sama dengan cucak rowo asal Medan tetapi dengan tubuh yang pendek dengan bentuk yang kekar dan berdada bidang dan tulang sayap terlihat lebih kokoh. Memiliki suara keras dengan sedikit variasi kicaunya namun cucak rowo Lampung memiliki kecepatan suara yang baik.

"cucakrowo4"

4.Cucak Rowo Asal Jambi, memiliki postur tubuh yang lebih pendek dari cucak rowo asal Medan. Tidak memiliki dada bidang dan kekar seperti cucak rowo asal Lampung dengan karakter suara yang mirip dengan cucak rowo Lampung namun dengan suara yang lebih kecil.

"cucakrowo5"

5.Cucak Rowo Kalimantan, mempunyai tubuh yang lebih kecil dibandingakan cucak rowo asal Sumatera dan warna hijau pada  bulu tidak secerah cucak rowo asal Sumatera. Memiliki suara yang lebih lambat dengan variasi yang sedikit jika dibandingkan dengan cucak rowo asal Sumatera.

Nah itulah beberapa jenis burung cucak rowo yang perlu anda ketahui akan tetapi masih ada sebenarnya burung cucak rowo asal Pulau Jawa namun saat ini untuk mendapatkanya  sudah sangat sulit, namun menurut informasi ada sebagian orang sudah mengembangbiakanya untuk melestarikan spesies burung ini agar tidak punah. Buat anda yang sedang mencari suara burung cucak rowo untuk pemasteran silahkan klik link di bawah ini:


Download Suara Cucak Rowo Dan Jenisnya. Demikian informasi kali ini yang dapat kami berikan semoga bermanfaat dan berguna untuk anda pecinta burung kicau dimanapun anda berada selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya sampai jumpa pada postingan berikutnya.