Ciri-Ciri Kenari Yorkshire Dan Download Suara Masterannya

Ciri-Ciri  Kenari Yorkshire Dan Download Suara Masterannya 
Ciri-Ciri  Kenari Yorkshire Dan Download Suara Masterannya. Burung Kenari Yorkshire adalah burung dengan postur fisiknya yang gagah dengan mata yang tajam , memiliki dada bidang dengan kaki jingkring serta suara kiauannya yang lantang dan merdu. Saat ini di Indonesia Kenari Yorkshire sudah dikenal banyak di kalangan pecinta burung kicau dan tak jarang sebagian orang juga sudah mulai mengembangbiakanya. Banyak peternak menjadikan Yorkshire ini sbagai indukan karena dari segi postur tubuh dan kicauannya sangat berkualitas. Dan pada umumnya para peternak mengawinkannya dengan kenari lokal dan menghasilkan turunan anakan yang biasa dikenal dengan Kenari F1, F2, F3 dan seterusnya dengan harga anakan yang lumayan mahal.

"kenari"
Baca juga:

Ciri-Ciri  Kenari Yorkshire Dan Download Suara Masterannya. Burung kenari Yorkshire adalah merupakan burung impor yang banyak dikembang biakan di kota Yorkshire, Inggris Namun pada saat ini burung ini sudah banyak yang diternakan oleh Negara lain seperti Jerman, Belgia, Itali . Dengan perbadaan  kode Ring atau cincin yang dikenakan pada burung Kenari Yorkshire berbeda sesuai dengan asal Negara tersebut. Burung kenari Yorkshire memang sering diikutsertakan dalam ajang kontes show seperti para model yang mempertontonkan keindahan tubuh dan tak jarang juga ikut lomba kicau burung. Dan di bawah ini adalah ciri-ciri cara mengetahui burung kenari Yorkshire.

Ciri-Ciri  Kenari Yorkshire 

1.Kepala berukuran besar, lebar dan pipih (mbarong)

2.Terlihat tampang sangar

3.Mata tajam namun cerah

4.Terlihat tegap dan bidang jika dilhat postur dadanya

5.Postur tubuh sangat besar

6.Tubuh terlihat seperti wortel tebalik

7.Bentuk kaki panjang dan kecil jingkring

8.Pada bagian kaki juga tumbuh bulu, dan pada semua bulunya terlihat mengkilat bersih namun tipis

9.Dan pada bagian kloaka tidak ada kotoran

10.Pada bagian  pinggang lebih kecil dari pada dada (jika di genggam)

11.Memilik nafsu makan yang tinggi

12.Gesit dan Lincah

13.Suara lantang dan memiliki sifat petarung

14. Kenari Yorkshire Memiliki  Warna orange, coklat, kuning, cinnamon, hijau dan untuk warna putih adalah kenari Yorkshire yang paling langka

15.Memiliki pernapasan yang cukup baik saat berkicau gacor dan ngerol panjang

16.Jika berdiri selalu tegak dengan panjang tubuh sekitar 16 hingga 18cm.

Download Suara Kenari

Ciri-Ciri  Kenari Yorkshire Dan Download Suara Masterannya . nurut beberapa sumber mengatakan bahwa burung Kenari Yorkshire adalah burung kenari yang sempurna  karena memiliki postur tubuh yang indah, kicauan yang lantang dengan harga saat ini yang cukup mahal. Demikian Informasi kali ini semoga apa yang sajikan ini berguna dan bermanfaat untuk para pecinta burung kicau dimanapun anda berada saat ini selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar burung kicau hanya disitus ini sampai bertemu pada postingan berikutrnya.